Reduce Check Fat

Pringsewu Resto > Tips > Reduce Check Fat
images.jpg (275×183)
reduce check fat

Cara terbaik untuk mencegah dan mengurangi lemak wajah adalah dengan mempertahankan berat badan yang sehat. Orang-orang dapat mencapai ini dengan mengubah pola makan, berolahraga secara teratur, dan tidur dengan jumlah waktu yang tepat. Namun, ada beberapa tips efektif untuk mengurangi lemak wajah, seperti yang dilansir dalam laman Medical News Today..

1. Kardio
Penurunan berat badan secara umum cenderung memiliki efek pelangsingan pada wajah. Orang dapat melakukan latihan kardio pada intensitas rendah, sedang, atau tinggi. Menurut beberapa penelitian,  Melakukan latihan kardio intensitas tinggi beberapa kali per minggu membantu membakar lebih banyak lemak.

Sebuah studi tahun 2015 menyelidiki efek dari jumlah latihan yang berbeda pada lemak tubuh wanita pascamenopause. Semua peserta mengambil bagian dalam latihan intensitas sedang hingga tinggi selama 12 bulan. Mereka yang berolahraga selama 300 menit setiap minggu membakar lebih banyak lemak daripada mereka yang melakukan latihan selama 150 menit per minggu.

Meskipun penelitian ini tidak mengukur kehilangan lemak wajah secara langsung, mereka menunjukkan bahwa latihan kardio sangat efektif untuk membakar lemak.
Secara keseluruhan, penurunan berat badan secara umum cenderung memiliki efek pelangsingan pada wajah.

2. Olahraga wajah
Sebuah artikel tahun 2014 dalam Journal of Clinical and Diagnostic Research mengatakan bahwa melakukan latihan wajah dapat membantu memperkuat dan mengencangkan otot-otot wajah.

Walaupun tidak ada penelitian yang melihat hubungan antara latihan wajah dan kehilangan lemak wajah, olahraga wajah dapat membantu wajah tampak lebih kencang karena seseorang kehilangan berat badan

3. Minum Air
Minum segelas air sebelum makan dapat membantu seseorang merasa lebih kenyang. Hal ini dapat membantu mengurangi jumlah total kalori yang dikonsumsi seseorang.  Oleh karena itu, minum air sebelum makan dapat menyebabkan penurunan berat badan secara bertahap.

Menurut ulasan tahun 2016 tentang hydration and weight loss, mengonsumsi air dapat membuat lipolisis, terjadi ketika tubuh memecah simpanan lemak menjadi asam lemak yang dapat digunakan sebagai energi.   Memanfaatkan simpanan lemak ini adalah kunci untuk menurunkan berat badan.

4. Kurangi Penggunaan Garam
Makanan tinggi garam menyebabkan tubuh menahan air. Retensi air menyebabkan pembengkakan di berbagai bagian tubuh, termasuk wajah. Menyiapkan makanan dan camilan di rumah memberi kontrol lebih besar atas jumlah garam dalam makanan mereka.

Categories

Archive