Pringsewu Resto Gunakan Produk Tersertifikasi SNI

Pringsewu Resto > Promo > Pringsewu Resto Gunakan Produk Tersertifikasi SNI
Pringsewu Resto Gunakan Produk Tersertifikasi SNI

Pringsewu Restaurant Group berkomitmen menggunakan bahan dan barang yang berstandarisasi nasional indonesia (SNI). Komitmen ini diapresiasi Pringsewuresto memperoleh reward SNI kategori Organisasi/Perusahaan Jasa Menengah. Pengakuan ini menunjukkan komitmen untuk memberikan produk berkualitas kepada pelanggan, pecinta kuliner nusantara.

Tren saat tempat kuliner yang tidak hanya enak tapi juga instagramable, untuk produk maupun fasilitasnya. Tapi tahukan anda bila dibalik produk-produk yang IGmable tersebut ada tangan-tangan ahli dan produk-produk yang terstandarisasi kualitasnya. SNI adalah standarisasi di Indonesia yang menjadi tolok ukur. Standarisasi ini mengacu pada standarisasi secara Internasional pula. Sehingga produk-produk yang ber serttifikasi SNI dapart menjadi jaminan kualitas secara internasional.

Jaringan resto Pringsewu menerapkandan menggunakan produk-produk bersertifikasi SNI dengan tujuan menjaga mutu serta kualitas produk yang dihasilkan. Selain itu konsumen terlindungi dari keamanan bahaya, dan keselamatannya.

SNI (Standar Nasional Indonesia) adalah standar yang berlaku secara nasional di Indonesia dan ditetapkan oleh BSN (Badan Standardisasi Nasional). SNI berisi spesifikasi teknis atau sesuatu yang dibakukan termasuk tata cara dan metode. SNI disusun berdasarkan konsensus semua pihak yang terkait dengan memperhatikan syarat-syarat keselamatan, keamanan, kesehatan lingkungan hidup, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta pengalaman, perkembangan masa kini dan masa yang akan datang untuk memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya.

Pringsewu Resto Gunakan Produk Tersertifikasi SNI

Satu hal yang jadi pertanyaan, kenapa Pringsewu resto menggunakan barang-barang dan bahan-bahan yang tersertifikasi SNI. Apa manfaatnya :

  1. Meningkatkan daya saing industri nasional, menjamin mutu hasil industri, dan menciptakan persaingan usaha yang sehat dan adil. Produk yang telah menggunakan standar SNI diharapkan memiliki mutu yang baik dan konsisten sehingga dapat meningkatkan daya saing dan pemasaran secara global. Penggunaan SNI juga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi  biaya karena terjadi optimasi proses produksi.
  2. Melindungi konsumen dan meningkatkan kepuasan konsumen. Penerapan SNI wajib pada produk yang berisiko tinggi seperti air minum (AMDK), mainan anak, tabung gas, regulator, dan selang gas bertujuan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan konsumen. Sehingga konsumen lebih percaya diri pada saat memilih produk ber-SNI bahwa produknya tersebut aman, dapat diandalkan, dan berkualitas tinggi.

Demikianlah komitmen Pringsewu resto dalam menciptakan produk-produk berkualitas dan memenuhi harapan serta ekspektasi pelanggan akan produk berkualitas. Win  customer for Life

Categories

Archive