Pringgading Purwokerto Pelopori Protokol Kesehatan

Pringsewu Resto > CSR > Pringgading Purwokerto Pelopori Protokol Kesehatan

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia | Protokol Kesehatan di ...New Normal merupakan babakan baru pandemi corona di Indonesia. Saat new normal kita dituntut atau lebih tepatnya diajak untuk melakukan aktifitas yang produktif tanpa meninggalkan aktifitas preventif pencegahan virus corona atau covid 19 yang makin merajalela tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia.

New Normal identik dengan produktif dan tetap sehat, bagaimana caranya. Implementasi lewat langkah yang dikenal sebagai protokol kesehatan. Lewat protokol kesehatan kita diedukasi untuk tidak hanya melindungi diri sendiri, tapi juga mengajak orang lain untuk memiliki budaya sehat.

Pringgading Purwokerto merupakan resto pertama dari jaringan resto Pringsewu Group yang telah eksis menyapa pecinta kuliner di Purwokerto sejak 1987. Pringgading berkomitmen diera new normal ini untuk tidak hanya sekedar menyajikan menu-menu berkualitas, tapi juga mengajak pelanggan setianya untuk kembali beraktifitas tapi tetap sehat.

Pringgading melengkapi crew yang bertugas dengan face shield/pelindung wajah, kaos tangan dan masker tentunya. Bagi pelanggan yang masuk ke area resto Pringgading di ajak untuk melakukan protokol kesehatan. Mulai dari cuci tangan, dicek dengan thermo gun, duduk di kursi yang telah ditata dengan jarak kursi yang sesuai protokol kesehaan. Resto Pringgading Purwokerto di percaya oleh pemerintah kabupaten Banyumas sebagai resto model penerapan protokol kesehatan di restoran. Selengkapnya dilihat di liputan berikut ini.:
https://www.facebook.com/watch/?v=547780605901182

 

 

Categories

Archive