Pertanyaan Seputar Pringsewu Restaurant Group

Penghargaan

PRINGSEWU Restaurant Group hadir menyapa pecinta kuliner Indonesia sejak tahun 1987. Banyak penghargaan yang telah diraih. Semua itu demi terciptanya pelayanan terbaik dan kepuasan untuk para pelanggan PRINGSEWU RESTO, berikut kami uraikan beberapa penghargaan penting yang telah di terima oleh PRINGSEWU RESTO :


Registrasi Mie Pasar Baru
Registrasi Pringsewu 


WARALABA PRINGSEWU DAN MIE PASAR BARU  TERREGISTRASI

Brand Pringsewu Resto dan Mie Pasar Baru Jakarta telah ter registasj di Kementrian Perindustrian. Hal ini menjamin bahwa waralaba brand Pringsewu Resto dan Mie Pasar Baru Jakarta. Telah diakui secara legal dan sistem managemen yang teruji, dibuktikan dengan profil keuangan, administrasi dan komitmen manajemen dalam mensupport franchisee nya.



SNI AWARD 2018
SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia secara konsisten. 





RESTORAN BINTANG TIGA
Akreditasi yang diberikan oleh Lembaga Akreditasi Usaha Pariwisata - Komite Akreditasi Nasional kepada Restoran Taman Pringsewu. Akreditasi Bitang Tiga merupakan penghargaan tertinggi untuk kualifikasi Restoran.  Akreditasi ini merupakan jaminan kualitas produk, pelayanan, dan pengelolaan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen/wisatawan serta memberikan perlindungan kepada konsumen, pengusaha, tenaga kerja, dan masyarakat.



INDONESIAN GREEN COMPANY AWARD
Kepedulian Pringsewu Group terhadap lingkungan hidup yang secara konsisten dijalankan berbuah pengakuan terpilih menjadi finalis Indonesia Green Company Award yang diselenggarakan oleh majalah SWA. Bersama 21 Perusahaan raksasa nasional Pringsewu Group dianggap telah meberikan kontribusi positif terhadap pelestarian lingkungan melalui pembagian bibit pohon gratis untuk konsumen dan penanaman pohon di beberapa lahan kritis serta penggunaan peralatan hemat energi seperti saklar lampu otomatis di setiap toilet di semua cabang Pringsewu Group.



50 ENTERPRISE
Pada tahun 2002 Pringsewu Restaurant Group memperoleh penghargaan Enterprise 50. Ini adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan skala kecil dan menengah yang dianggap memiliki prospek bisnis cemerlang di masa mendatang. Kemudian terbukti kini PT. Pringsewu Cemerlang telah menjadi perusahaan besar yang cukup disegani di industry jasa boga di Indonesia. Pemberian penghargaan ini merupakan kerjasama antara Accenture (konsultan dan penyedia solusi di bidang manajemen dan teknologi) dan majalah bisnis SWA dengan dukungan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang bertujuan untuk menciptakan wadah bagi perusahaan yang sedang tumbuh dan berkeinginan terus mengembangkan diri serta memperoleh pengakuan dan visibilitas dari masyarakat



PENGHARGAAN REKOR MURI
Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Pringsewu Group untuk kategori “Papan Reklame Terpanjang dan Teruntut” dan diberikan untuk Restoran Pringsewu Tegal. Strategi pemasaran Pringsewu Group menjadi ciri khas jaringan restoran ini dan kini banyak ditiru oleh banyak perusahaan sejenis. Strategi ini banyak mendapat pujian oleh para pakar marketing di Indonesia.



2nd Winner SASA COOKING COMPETITION
Pengakuan terhadap kredibilitas para chef di Pringsewu Group dating dari para master chef Indonesia saat penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional Indonesian Chef Association (ICA) di Yogyakarta. Dalam kompetisi memasak yang diikuti oleh para ahli memasak tersebut para chef Pringsewu Group mendapatkan juara kedua dan berhak atas penghargaan dari SASA.



SERTIFIKAT HALAL MUI
Sebagai perusahaan kuliner yang berada di Negara dengan penduduk mayoritas muslim terbesar di dunia, Pringsewu Group berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Sertifikasi HALAL dari MUI adalah hal wajib yang harus dimiliki restoran. Dengan demikian Pringsewu Group membuktikan bahwa kualitas makanan yang disajikan untuk konsumen adalah kualitas terbaik yang telah lolos uji dari MUI.



INDONESIA TOP REGIONAL BRAND
Majalah SWA kembali memasukkan Pringsewu Group dalam kategori Merk unggulan di Provinsi Jawa Tengah. Meski demikian Merk Pringsewu Group telah berhasil merambah hingga Provinsi DI. Yogyakarta dan Jawa Barat. Kedepan Pringsewu Group berkomitmen untuk terus membuka cabang dan melayani pelanggan di daerah-daerah lain di seluruh Indonesia.



BOGASARI AWARD
Kebanggaan Pringsewu Group makin bertambah setelah mendapatkan pengakuan dari masyarakat dan memperoleh Bogasari Award di Jogjakarta untuk Makanan Terfavorit kategori Mie. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Pringsewu Group melalui Merk Dagang “Mie Pasar Baru” adalah yang terbaik berdasarkan pilihan masyarakat atau konsumen.




CSR (Corporate Social Responsibility) AWARD
Atas dedikasinya terhadap masyarakat sekitar, terutama dalam membantu masyarakat penyandang berbagai ketidakberuntungan masalah kesejahteraan sosial, Pringsewu Group mendapatkan penghargaan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah. Pringsewu terpilih diantara perusahaan local namun dengan skala nasional hingga BUMN terkemuka di Indonesia, menjadi satu-satunya restoran yang menerima penghargaan.


PENANAMAN 1 MILIAR POHON
Pringsewu Group mendapatkan penghargaan satu lagi dalam bidang lingkungan hidup. Kali ini dari Pemerintah Provinsi DIY untuk kategori Pelaku Usaha Bidang Non Kehutanan yang ikut andil dalam program penanaman 1 miliar pohon Provinsi DI Yogyakarta.



PADMAMITRA AWARD
Setelah mendapatkan penghargaan bidang Corporate Social Responsibility tingkat provinsi, Pringsewu Group kembali memperoleh penghargaan sama dari Forum CSR Kementrian Sosial Republik Indonesia. Pringsewu kembali terpilih bersama perusahaan raksasa nasional yang telah dikenal di seluruh dunia, menjadi satu-satunya grup restoran yang terpilih. Kepedulian Pringsewu Group terhadap kesejahteraan sosial, penyandang cacat, yatim piatu dan kemiskinan akan tetap berlanjut, penghargaan ini kami dedikasikan untuk para pelanggan kami, karena sebagian keuntungan perusahaan kami kembalikan lagi untuk masyarakat yang kurang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chanel Youtube Pringsewu Restaurant Group