Nikmatnya Ketan Kinca di D’Ketan

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Nikmatnya Ketan Kinca di D’Ketan
Ketan Kinca D’Ketan

D’Ketan dalam minggu terakhir ini jadi buah bibir di kota kripik Purwokerto, khususnya bagi penggemas ketan dan Goweser tentunya. Ketan yang menjadi trending adalah ketan Srundeng dan Ketan Kinca / Ketan Durian. Ada beberapa titik yang tidak pas dijadikan pits stop bagi goweser maupun runner. 

Bagi Anda pencinta durian, panganan yang satu ini pasti bisa jadi favorit. Rasa manis dan legitnya buah durian yang berpadu dengan santan dijadikan teman makan ketan yang liat dan pulen. Semangkuk rasanya tak akan pernah cukup. Penasaran?

Ketan Fla Durian

Ketan durian yang biasa jadi campurannya dibuat dari santan kental, gula, serta daging buah durian. Santan yang sudah dimasak bersama dengan bahan-bahan lainnya siap digunakan untuk mencampur beras ketan yang sudah ditanak hingga matang.  Manfaat makan ketan ternyata sangat tinggi, khususnya saat lelah cepat memulihkan stamina dan menjaga kesehatan.

Rasanya tentu saja enak. Manis legit, gurih, dan harum aroma durian yang menyatu dengan ketan yang pulen bisa jadi camilan yang asyik. Hmm.. rasanya akan semakin nikmat! Di Jakarta khususnya masyarakat Betawi biasa menyebut ketan durian ini dengan nama kinca durian. Sudah coba ketan kinca dan ketan durian di D’Ketan. Segera kunjungi booth D’Ketan terdekat.

Categories

Archive