Nikmatnya D’Ketan di Pangandaran

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Nikmatnya D’Ketan di Pangandaran
Nikmatnya Makan Ketan di D’Ketan

D’Ketan Spesialis Ketan Bakar hadir di kota Pangandaran, ketan bahar dan ketan kepok menjadi topping pilihan sesuai selera. D’Ketan hadir di pantai barat pangandaran dan bundaran masuk lokawisata Pangandaran. Sejak jam 06.00 sampai dengan 20.00 citarasa kehangatan ketan bakar dapat dinikmati. Toping Fla Durian jadi pilihan menu terlaris, banyak digemari oleh generasi milenial.

Makan Ketan Bakar Malam Hari

Makan ketan membawa manfaat meningkatkan daya tahan tubuh. Selenium, vitamin dan mineral terkandung dalam setiap butir beras ketan. Ketika kita mengonsumsinya artinya kalian telah melakukan pencegahan dini dari penyakit kronis. Penyakit kronis bisa terjadi ketika banyak radikal bebas tersebar dan bersarang dalam badan kita, namun berkat kandungan antioksidan yang kuat beras ketan dapat menangkal itu semua.

Berwisata ke Pangandaran, menikmati indahnya pasir pantai, udara segar pantai laut selatan dan hangatnya sinar matahari, Terasa kurang lengkap tanpa disandingkan dengan Ketan Bakar aneka toping. Hangatnya ketan bakar benar-benar pas disantap dari gigitan pertama, beradu rasa dengan toppingnya. Tersedia pilihan topping serundeng, oncom, kinca, duren coklat dan sebagainya.

Ingat jalan-jalan ke Pangandaran Ingat D’Ketan

08
Sep
2020

Categories

Archive