Mie Pasar Baru Jakarta Hadir di Rest Area 429 Ungaran

Pringsewu Resto > Event > Mie Pasar Baru Jakarta Hadir di Rest Area 429 Ungaran

Mie Pasar Baru Jakarta mempunyai karakter yang khas, pertama dari mie yang diolah tanpa pengawet kimiawi, kedua dari daging ayam yang digunakan diolah bebas lemak. ketiga dari bakso diolah dari daging sapi pilihan bebas borax. Paduan olahan menu ini menjadikan mie Pasar Baru adalah produk yanag spesial. 

Mie Pasar Baru diolah selain dengan standar kualitas yang terjaga, sertifikasi Halal MUI menjadi bukti pengakuan kualitas. Selain itu Mie Pasar Baru Jakarta telah di pilih sebagai Mie Terfavorit dalam Bogasari award. Mie Pasar Baru Jakarta hadir di ruas tol Semarang Solo, tepatnya di rest area 429 Ungaran. 

Saat melintas di Jalan tol rehat sejenak adalah vital, kelelahan saat drive di jalan tol jangan sampai mengurangi kewaspadaan berkendaraan. Istirahat di restarea adalah pilihan dan memilih restarea yang terbaik adalah kesulitan tersendiri, Restarea 429 merupakan rest area terbaik di lintas tol transjawa di area Jawa Tengah. Rest area 429 memiliki fasiitas yang lengkap, mulai dari zona kuliner, toilet, masjid, atm, pom bensin dan bengkel daruratpun tersedia.

Mie Pasar Baru Jakarta punya sajian menu spesial Mie Komplit, Mie Pasar Baru, Pepes Bandeng Pringsewu. Jadikan Mie Pasar Baru Jakarta sebagai pilihan tempat rehat dan makan terbaik. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Mie Pasar Baru Jakarta
Ruas Tol Semarang Solo rest Area 429 Ungaran
HP : 0896 5865 9789
Pic : Regina / Titin

10
Nov
2020

Categories

Archive