Mie Hotplate yang Lezat Abis di Mie Gang Kelinci Pasar Baru

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Mie Hotplate yang Lezat Abis di Mie Gang Kelinci Pasar Baru

Siapa sih yang tidak suka mie?? Mie sudah menjadi kebiasaan bagi mayoritas di Asia, terutama di Indonesia. Alasannya selain praktis, mie meninggalkan kesan “nagih” dan budaya kalo makan mie bukanlah makan. Jadi walau sudah makan nasi, bila disuguhkan mie pasti ludes disantap.

Bagaimana dengan kamu yang gemar mengkonsumsi mie setiap hari? Mie terfavorit pilihan pecinta kuliner mie memilih Mie Pasar Baru Jakarta sebagai pilihan mie terfavorit. 

Apa saja yang menjadi favorit di Mie Pasar Baru. Salah satunya adalah Mie Hot Plate atau Mie Ho. Menu mie ini memadukan sajian mie dan sensasi “smoke” saat disantap, bikin ketagihan saat disantap.

Kunjungi Mie Kelinci Pasar Baru Jakarta. Citarasa kuliner tempo dulu dari daerah gang kelinci Pazzer Baroe Jakarta. Dimana dapat merasakan kelezatan Mi Ho..

1. Mie Gang Kelinci Pasar Baru Jakarta cabang Jogjakarta
jl. Palagan Tentara Pelajar km 8,5 Sleman Yogjakarta [klik]
2. Mie Pasar Baru & Bumbu Kabayan Purwokerto
Rita Supermall 2nd floor [klik]
3. Mie Pasar Baru & Bumbu Kabayan Tegal
Rita Supermall upper floor no.12-14 Tegal [klik]

Mie Ho pasar baru ini dibuat langsung saat pemesanan, sehingga kualitas mie-nya terjamin bersih dan bermutu. Diproses dengan menggunakan penggilingan khusus mie.

Mie Ho Pasar Baru ini memiliki bumbu alami, juga tidak menggunakan pengawet dan pewarna buatan, seperti mie instan biasanya yang sering dijual dipasaran. Akan tetapi Mie Ho Pasar Baru menggunakan rempah-rembah pilihan, dan tambahan sayur-sayuran. Tekstur mie-nya kenyal serta dengan takaran bumbu saat pengolahan yang dibuat oleh chef. Meski tanpa MSG, namun kita bisa merasakan paduan rasa gurih, asin, pedas, dan manis.

Makanya jangan sampai lupa mampir ke Mie Gang Kelinci Pasar Baru Jogjakarta dan wajib cicipi menu terbaru ini. Dijamin ketagihan dehhh..

Categories

Archive