Menu Rantangan Tempo Dulu khas Pringsewu

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Menu Rantangan Tempo Dulu khas Pringsewu

Menu dalam kemasan rantang di  Indonesia merupakan sajian wajib dari jaman dulu. Beragam bahan rantang dibuat mulai dari rantang bambu sampai dengan rantang dalam kemasan alumunium. Rantang ini bersusun beberapa tingkat. Rantang portable ini juga memiliki telinga kecil di kanan dan kiri sebagai pegangan sekaligus pengait.

Pada mulanya, rantang hanya bersusun dua dan biasa dibawa para prajurit dalam perang. Adapula yang digunakan para istri untuk mengantarkan makan siang para suami di tempat kerjanya. Pada panci paling bawah, biasanya ditempatkan nasi, panci yang terpisah di atasnya digunakan untuk tempat lauk.

Rantang khas Pringsewu Jogja dikemas untuk 5 orang. Pilihan menu beragam mulai dari nasi, ayam goreng/bakar. telor dadar, mie goreng, sayur dan sambal. pilihan harga mulai dari Rp. 185K. Rasakan sendasi makan di rantang sambil bercengkrama ditepi sawah, atau ditepi kolam. Rasakan kebersamaan dan keakraban makan bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja. Bila kita ingin menikmati sajian paket rantangan Pringsewu di Outdoor dilokawisata atau di manapun anda ingin menikmati, Pringsewu Jogja siap memberikan layanan pesan antar/delivery.

Info selengkapnya :
Restoran Taman Pringsewu Jogjakarta
Jl. Raya Jogja – Magelang  km.9
telp. 0274-867978
HP ; 0274-4530793 , HP : 0812 9174 1392

22
Jul
2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Archive