Menu Hantaran Bagi yang Tersayang, Solusi PSBB Pringsewu Resto

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Menu Hantaran Bagi yang Tersayang, Solusi PSBB Pringsewu Resto

Manfaat puasa telah lama dikenal memiliki dampak baik bagi kesehatan. Termasuk salah satu efeknya pada regenerasi sel yang terjadi secara alami yang disebut dengan autophagy. 

Autophagy adalah proses regenerasi alami yang terjadi pada tingkat sel dalam tubuh. Seperti yang telah diketahui, tubuh memiliki triliunan sel yang seiring waktu molekul yang tidak diperlukan tubuh akan menumpuk. Dalam artikel yang diterbitkan dalam jurnal Nature, menjelaskan autophagy adalah proses alami yang merespons masalah tersebut. Selama autophagy, sel-sel akan menghilangkan atau membersihkan molekul yang tidak diinginkan.

Tidak hanya saat ramadhan seperti saat ini, penelitian tersebut ternyata menunjukkan manfaat puasa dapat memicu proses alami tersebut yang akan memberi dampak baik bagi kesehatan tubuh.

Puasa bukan hanya menahan lapar dan haus secara jasmani. Puasa adalah kesempatan bagi kita untuk belajar berbagi? Sering kita berdalih, kan kita belum kaya, untuk makan saja susah. Ternyata berbagi tidak menyangkut kaya atau mesti berlimpah. Berbagi merupakan ungkapan syukur atas semua karunia yang telah terlebih dahulu kita rasakan, ungkapan terimakasih atas pemberian dari Tuhan.

Saat kita berbagi ternyata Tubuh melepaskan oksitosin,  Kadar oksitosin yang dilepaskan tubuh akan membuat kita makin berempati kepada orang lain dan ini menular (ke pihak penerima). Setidak-tidaknya hingga 2 jam ke depan.

Terlebih di momen Ramadhan ini, berbagi merupakan  momen ucapan syukur karena Tuhan yang terlebih dulu memberikan kasih karunia pada kita. Pringsewu resto punya paket Hantaran Ramadhan yang pas dijadikan pemberian atau ucapan syukur kepada keluarga, saudara atau rekan kerja. 

Tersedia hantaran menu Buka Puasa dan Lebaran, Menu khas Pringsewu, maupun hantaran menu frozen. Hantaran menu frozen dapat menjadi solusi bahan makan bergizi untuk kondisi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang saat ini diterapkan oleh pemerintah maupun masyarakat dibeberapa lokasi secara luas. Pilihan menu hantaran ini dapat dinikmati sendiri ataupun dikirimkan bagi sahabat, relasi bahkan  anggota keluarga yang terpaksa tidak dapat pulang karena pemberlakukan PSBB di tempat mereka bekerja, sekolah atau tinggal. Apasaja pilihan Menu dan Paket Hantaran, simak yang berikut ini. Segera hubungi cabang Pringsewu terdekat.

 

Categories

Archive