Makan Ketan di D’Ketan, Turunkan Kadar Insulin Tubuh

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Makan Ketan di D’Ketan, Turunkan Kadar Insulin Tubuh
Nikmatnya ketan Kinca

Di balik tekstur lengketnya, ternyata dalam  ketan bakar tersimpan protein yang bisa berguna bagi para penderita diabetes. Protein ini akan membuang kadar insulin berlebih dalam darah sehingga kadar gula dalam tubuh terjaga normal. Dengan makan ketan bakar secara rutin dapat menjaga kadar gula dalam tubuh khususnya bagi penderita diabetes.

Makan Ketan tidak hanya sekedar makan tapi juga menikmati makan ketan di udara segar pegunungan dan memandang hijaunya gunung slamet hanya dapat dinikmati di D’Ketan Baturraden.

Kehangatan ketan bakar di mix dengan pilihan topping yang bervariatif sesuai selera. Bagi pecinta taste manis tersedia topping serundeng manis, kinca dan fla durian. Paduan gurih manis sangat terasa sejak gigitan pertama. Bagaimana bila ingin citarasa pedas, jangan kuatir, D’Ketan punya racikan  oncom maupun serundeng pedas. 

Menikmati ketan bakar dengan view Purwokerto saat malam hari, gemerlap lampu nampak dari kejauhan. Benar-benar menjadi pengalaman yang berkesan. Kelezatan menu ketan di D’Ketan dapat dinikmati di gerbang wisata mandala, area perhutani Baturraden dan di lokawisata Hutan Pinus. Kapan kita bisa menikmati sajian ketan bakar, booth d’Ketan dapat dinikmati dari pagi hari jam 06.00 sampai dengan malam hari jam 20.00. 

Punya hobby gowes maupun runner ke Baturraden dapat menjadikan booth D’Ketan sebagai lokasi pit stop. untuk rehat sejenak sebelum nanjak lagi. Ingat ketan bakar ingat D’Ketan.

08
Sep
2020

Categories

Archive