Layanan Take Away Pringsewu Solusi kuliner diera PPKM

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Layanan Take Away Pringsewu Solusi kuliner diera PPKM

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sebagai ganti PPKM Mikro yang dimulai 3 Juli 2021, mengatur sejumlah aktivitas masyatakat dan tempat berkumpul masyarakat. Dari tempat makan, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, hingga perkantoran. Pringsewu resto menyikapi hal tersebut menyiapkan beragam sajian menu take away yang dapat dinikmati pelanggan setianya.

Pringsewu di dalam kota seperti di Purwokerto, Jogja, Semarang dan Cirebon punya paket take away maupun paket catering yang siap menemani santap harian pecinta kuliner Pringsewu. Tersedia paket delivery keluarga mulai dari Rp.100K sampai dengan Rp.175K. Selain paket delivery tersebut, bagi pecinta kuliner tradisional tersedia delivery tampahan dengan  harga Rp. 225K dan paket rantangan dengan harga harga Rp. 185K. Masih belum cukup tersedia paket catering harian dengan harga Rp. 25.5K. Beragam pilihan semakin memuaskan Pringsewu Lovers dalam memilih sajian menu yang pas sesuai selera.

Tak ketinggalan Pringsewu di restareapun memiliki sajian  take away dengan mengacu standar prokes covid 19. Tersedia menu take away khusus Rest area harga mulai Rp. 30K. Jadikan sajian Pringsewuresto sebagai pilihan terbaik saat PPKM ini. Makan enak dan sehat mengacu ke Proker PPKM. Hubungi cabang Pringsewu terdekat. [klik]

 

22
Jul
2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Archive