Krengsengan Pringsewu di Rest Area

Pringsewu Resto > Uncategorized > Krengsengan Pringsewu di Rest Area

Krengsengan, makanan khas Surabaya berbahan dasar daging kambing/Sapi/Ayam. Daging kambing/Sapi/Ayam dalam krengsengan dipotong kecil-kecil dan diberi aneka bumbu yang terdiri dari tumisan bawang merah, bawang putih, ketumbar, merica,Gula dan pala. Semua bumbu ini kemudian dihaluskan dan ditambahkan kecap saat memasaknya. Pringsewu punya sajian  menu krengsengan di cabang rest area 101/102 Subang, rest area 207 Cirebon, rest area 294 Tegal, rest area 575A dan 575B di daerah Ngawi, Jadi saat melintas di jalan tol, tidak perlu risau kehilangan menu-menu lezat khas daerah. 

Ruas tol trans jawa merupakan ruas tol yang panjang, memilih tempat bersantap sekaligus memilih tempat rehat yang bersih dan sekaligus menyajikan menu-menu berkualitas, halal serta layanan yang menerapkan proitokol kesehatan covid 19.

Proses memasak krengsengan biasanya tidak terlalu banyak kuah agar kuahnya berwarna cokelat tua. Pringsewu Krengsengan memiliki rasa yang enak. Paduan sedikit manis dan tekstur daging yang empuk menjadikan kuliner khas ini begitu nikmat saat kita mencicipinya. 

Segera jadikan cabang-cabang Pringsewu rest area sebagai pilihan terbaik saat melintas di ruas tol trans jawa. Ingat Krengsengan Ingat Pringsewu resto restarea.

06
Oct
2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

Archive