Ketan Bakar Full Energi D’Ketan Pringsewu

Pringsewu Resto > Event > Ketan Bakar Full Energi D’Ketan Pringsewu

Ketan Bakar merupakan salah satu makanan sangat baik karena bisa menambah energi dalam jumlah yang sangat besar. Selain dibakar ketan dapat diolah dengan cara direbus atau dikukus untuk digunakan dalam berbagai macam resep masakan. Mengonsumsi makanan ini ternyata memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh dengan meningkatkan asupan mineral serrta vitamin penting bagi tubuh.

Warung Ketan Bakar “D’Ketan” merupakan inovasi terbaru yang dilakukan oleh manajemen Pringsewu resto untuk mengangkat menu tradisional dalam kemasan yang lebih “kekinian”. Ketan Bakar “D’Ketan” memiliki beragam varian yang tidak hanya lezat tapi juga memanjakan lidah, pas dinikmati saat masih hangat. Sejak gigitan pertama, paduan manis, gurih dan hangatnya ketan bakar peradu di mulut, “Awas kepanasan, tiup dulu bila perlu.” warung Ketan Bakar D’Ketan” hadir dilokasi yang strategis, bagi goweser maupun runner. Dimulai dari kota Purwokerto dan akan merambah ke kota-kota lain.

Berbicara tentang ketan bakar, makanan ini memiliki sumber serat dan juga nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Apa saja manfaat dan khasiat ketan bakar ini, berikut inilah manfaatnya.

1. Menjaga kulit sehat alami

Ketan Bakaar membantu anda di dalam menjaga kulit sehat alami. Makanan ini memilki kandungan zat yang mampu menggantikan sel-sel kulit mati dengan sel kulit baru yang lebih halus dan lembut, serta memilki kandungan antioksidan yang bersifat pelembab alami, dan dapat mendinginkan kulit.

2. Memperbaiki kerusakan sel hati

Hati merupakan salah satu organ penting yang harus benar-benar di jaga. Kemudian, hati memilki tugas berat menetralisir racun didalam tubuh. Selain itu hati, memiliki peranan penting ynag harus seimbang dengan nutrisi yang tepat sehingga dapat meminimalkan resiko kerusakan hati. Ketan Bakar ini memilki kandugan yang mampu memperbaiki kerusukan pada hati seperti hepatitis.

3. Dapat menurun resiko penyakit jantung

kandugan yang ada di dalam ketan bakar ini memilki senyawa serat yang mampu menjaga kesehatan seperti, berkontribusi tinggi serat, dan bisa menurunkan resiko penyakit jantung.

4. Sebagai sumber energi

Ketan bakar menjadi sumber energi di dalam tubuh. menjadi sumber karbohidrat kompleks, termasuk yang di temukan dalam makanan ini yang nantinya akan di ubah menjadi glukosa yang kemudian digunakan untuk bahan bakar hati, otak serta fungsi otot.

5. Membantu menangkal radikal bebas

Kandungan yang ada di dalam beras ketan memiliki senyawa selenium yang merupakan mineral penting yang di perlukan tubuh, yang banyak terkandung dalam makanan ini. Kandungan ini bertindak sebagai antioksidan didalam tubuh untuk melindungu sel-sel dalam tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

6. Menjaga sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat

Ketan bakar memilki kandungan zinc yang sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar tetap kuat sepanjang tahun. Kemudian, makanan ini merupakan sumber prebiotik yang baik bagi tubuh yang berfungsi sebagai makanan bagi bakteri baik yang biasanya hidup diusus dan yang diperlukan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

7. Menjaga kesehatan tulang

Kandungan pangan yang ada di dalam makanan ini juga dapat membantu proteoglikan yang merupakan sejenis protein yang di perlukan untuk menjaga tulang rawan serta jaringan tulang lainya agar tetap sehat. Manfaat ketan bakar cukup berperan salah satunya menjaga kesehatan tulang.

8. Menyehatkan sistem pencernaan

Ketan bakar memilki kandungan sangat baik untuk membantu menyehatkan sistem pencernaan dalam tubuh. Kemudian, dalam secangkir sajian makanan ini yang di masak mampu menghasilkan kurang lebih 1,6 gr serat atau sekitar 6 persen dari asupan harian yang direkomendasikan bagi seorang wanita yaitu 24 gr.

9. Mencegah anemia

Dalam ketan bakar yang tinggi zat besi untuk 15,52 ppm. Dengan begitu Anda tidak bisa dengan mudah lesu dan tetap bugar karena menghindari anemia setelah pemenuhan zat besi.

10. Mencegah penuaan dini

Kandungan asam amino dan anti oksidan hadir dalam ketan bakar dapat membantu kesehajustifytan kulit merwat, dan dapat mencegah penuaan dini.

11. Membantu mengontrol nafsu makan

Kandungan vitamin B-6 dalam ketan bakar mampu menghasilkan neurotransmitter serotonin, yang bisa membantu mengontrol nafsu makan.vitamin B-6 dapat meringankan gejala sindrom pramenstruasi.

12. Mencegah diabetes

Karena memiliki sifat anti-inflamasi dan kaya akan antioksidan sehingga untuk konsumsi ketan bakar dalam jangka panjang akan berguna untuk mencegah Alzheimer dan diabetes.

Ketan Bakar memiliki banyak¬† manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh catat dan kunjungi warung Ketan Bakar “D’Ketan” dilokasi terdekat anda. Ingat Ketan Bakar ingat D’Ketan Pringsewu resto.

18
Jul
2020

Categories

Archive