Kepada Siapa Kita Berbagi..

Pringsewu Resto > Tips > Kepada Siapa Kita Berbagi..

 

Ada ungkapan, bahwa lebih Indah memberi dari pada menerima. Adalah sebuah kebahagiaan bila saudara dan saya dapat menjadi saluran Berkat bagi sesama. Kebaikan sekecil apapun dapat berupa berbagi dengan teman, saudara, maupun orang lain, selain berkah ada juga keuntungan yang lebih banyak lagi.

Diminggu ini ada moment yang indah untuk berbagi, Pringsewu resto punya solusi berbagi terbaik yaitu Menu Hantaran Paskah. Tersedia paket Rp. 75.000,- , Paket Rp. 100.000,- , dan paket Rp. 150.000,-.  Segera reservasi dan kami akan kirimkan paket yang dipesan langsung ke alamat yang dituju. Free Ongkos Kirim khusus dalam Kota.  Atau bila kita ingin mengirimkan Paket Hantaran Pringsewu ke keluarga, saudara, dan relasi. Free ongkos kirim khusus dalam kota. Segera hubungi cabang Pringsewu terdekat.[klik]

 

1. Bersyukur

Hanya dengan memberi dari sebagian kecil berkat yang kita miliki, kita menjadi tahu kalau banyak orang yang bernasib kurang beruntung. Kita berbagi adalah sarana ucapan syukur dengan apa yang sudah dimiliki, setuju?

2. Mengurangi stres

Tidak ada yang memberi sambil cemberut, pasti tersenyum dengan wajah bahagia. Karena saat berbagi, otak memproduksi hormon dopamine yang menghasilkan perasaan bahagia dan hormon oxytocin yang mengurangi stres.

3. Meningkatkan kepedulian sosial

Pasti kita pernah menerima kebaikan dari orang lain, ‘kan? Coba ingat lagi deh, adakah orang-orang di sekitar kamu yang kerap membantumu tanpa pamrih? Nah, mereka inilah yang layak menerima balasan bantuan dari kamu. Misalnya, asisten rumah tangga, satpam di komplek atau kantormu, tukang sayur keliling, atau mungkin tukang yang membangun rumah kamu dulu? Hanya dengan berbagi dan menolong, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama lho.  

4. Menciptakan persaudaraan dan persatuan

Sekecil apapun pemberian kamu kepada orang lain, mereka akan senang dan mengingatnya. Bukan tidak mungkin, saat kita bertemu di jalan, akan saling sapa dan saling tolong menolong. Tangan kita akan menjadi lebih terbuka untuk saling berangkulan, bersatu setelah saling berbagi.

5. Menularkan kebaikan

Pernah mencoba membantu orang yang motornya mogok di jalan? Nah, saat kita menolong pengendara kendaraan bermotor yang mogok, perbuatan baik kamu akan teringat di pikiran mereka. Biasanya, mereka akan melakukan hal sama saat ada orang lain yang membutuhkan pertolongan.­ Ini yang dimaksud dengan kebaikan yang menular.

Categories

Archive