Kado Kasih Dari Jauh, Pringsewu Hantaran.

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Kado Kasih Dari Jauh, Pringsewu Hantaran.

Kirim Makanan Kepada yang tersayang, Saat ini penyebaran virus covid – 19 atau lebih dikenal sebagai pandemi Corona sudah semakin meluas. Daerah-daerah yang menerakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) semakin bertambah. Sehingga menjadi kemustahilan untuk perpindahan penduduk dari satu daerah ke daerah yang lain.

Banyak pekerja yang terpaksa tidak bisa bekerja bahkan tidak bisa pulang ke keluarganya di kampung. Bagaimana dengan kebutuhan hidup sehari-hari mereka. Pemerintah sudah mengantisipasi hal tersebut dengan 9 skema bantuan :

1. Program Keluarga Harapan (PKH), program ini ditujukan pada masyakarat yang sudah terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).
2. Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), program ini sebesar Rp.200ribu diberikan selama 9 bulan kepada masyarakat yang terdata di DTKS.

3. Kartu Sembako
4. Bantuan Langsung Tunai dari Kemensos

5. Bantuan Langsung dari Dana Desa
6. Program Kartu Prakerja
7. Bansos dari Pemerintahan Propinsi
8. Bansos dari Pemkab/Pemkot
9. Radar Bansos untuk warga pendatang

Pringsewu resto punya paket yang pas buat dalam kondisi seperti ini, yaitu paket hantaran dan paket frozen food. Beragam paket ini dapat dikirimkan pada saudara, keluarga maupun relasi yang berada di kota-kota yang ada Pringsewu resto. Meliputi : Purwokerto, Jogja, Solo, Semarang, Tegal , Cirebon dan Pangandaran. Bila pelanggan ingin mengirimkan paket frozen food dapat menjadikan pilihan menu di Pringsewu sebagai produk terpercaya. Pilihan menu yang dipilih adalah sebagai berikut.:

Menerima Pembayaran via ovo , gopay, linkaja. Segera hubungi cabsng Pringsewu terdekat.

Categories

Archive