Jualan Laris Sebagai Reseller dengan Instagram di Pringsewu Baturraden

Pringsewu Resto > CSR > Jualan Laris Sebagai Reseller dengan Instagram di Pringsewu Baturraden

Setelah Sukses dengan seminar wirausaha Halal Food di Purbalingga. Pringsewu kembali menggelar even serupa di Pringsewu Baturraden pada 12 Juli 2020. Tema Jual Laris Sebagai Reseller dengan Instagram dipilih menjadi tema yang sedang jadi primadona saat pandemi ini. narasumber berkualitas sengaja dihadirkan. Semangat untuk berbagi ilmu dan belajar bersama menjadi acuan yang dipilih penyelenggaraan even ini. 

Pada era pandemi covid 19 ini banyak batasan yang membatasi kita tidak bisa beraktifitas dengan bebas di banyak tempat, tidak bisa terlibat dengan acara kumpul-kumpul dalam jumlah besar. Apakah berarti kita menjadi terbatas, bahkan tidak bisa berbuat banyak.?? Tentu tidak, justru di dalam kondisi seperti ini, kita dituntut untuk tetap produktif dan kreatif. 

Pringsewu Baturraden sebagai salah satu brand yang diumiliki Pringsewu resto menawarkan solusi terpercaya dalam menghadapi kondisi ini. Lewat wadah seminar wirausaha ini, peserta akan diubah pola fikirnya. Dari pasrah menjadi terobsesi untuk melakukan sesuatu untuk keluarga dan orang-orang yang dikasihinya. Wirausaha sambal, wirausaha frozen food dan wirausaha bahan makanan menjadi jawaban atas permintaan pecinta menu-menu Pringsewu untuk dapat menuikmati menu-menu tersebut di rumah masing-masing. 

Paket wirausaha produk Halal Food dari Pringsewu menjadi solusi mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk menjadi reseler atau bahkan agen kita mendapatkan peluang keuntungan yang menjanjikan. info lebih lanjut seputar Even ini dapat menghubungi :

  • HP : 0822 4116 3811 cp. Imam
  • HP : 0856 00007463 cp Age
  • HP : 0858 5872 2844 cp Wahyu
  • HP : 0838 226 12000 Cp. Jajang

Even Jualan Laris Sebegai Reseller Dengan Instagram dengan HTM 10K, dapatkan Mendoan Buto Ijo, Coffe Break, Networking dan Ilmu., Pelaksanaan Even di Restoran Taman Pringsewu Baturraden Jl. Simpang 4 Baturraden Pada 12 Juli 2020 jam 10.00 wib – selesai. Even ini sebagai hasil kerja bareng Pringsewu resto dengan Halal Food.

Categories

Archive