Jadi Wirausaha Sambal Bersama Pringsewuresto

Pringsewu Resto > CSR > Jadi Wirausaha Sambal Bersama Pringsewuresto

Era pandemi covid 19 saat ini membatasi kita untuk beraktifitas dibanyak tempat, bersosialisasi langsung ketemu dengan banyak orang, penggunaan alat pelindung diri seperti masker, face shield, kaos tangan dan masih banyak lagi pembatasan social distancing lainnya. Apakah aktifitas kita menjadi terbatasi dan menjadi alasan untuk tidak berprestasi, tentu tidak. terlebih saat new normal, kita harus senantiasa mengedepankan aktifitas yang produktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan saat pelanggan berkunjung ke resto.

Pemerintah lewat taglinenya #dirumahsaja #workfromhome #belajardirumah dan #belanjadarirumah. mendorong masyarakat untuk tetap dirumah dan beraktifitas dirumah.

Pringsewu resto punya solusi kita tetap produktif saat kondisi ini. Apa solusi yng ditawarkan Pringsewuresto. Reseller Sambal dan Saos khas Pringsewu.  Disiapkan 5 varian sambal dan saos yang dikemas apik dan siaop dikonsumsi langsung di meja pelanggan dengan menu apapun. Tersedia pilihan sambal bandeng trasi (level 1), sambal trasi (level 2), saos sambal (level 3), sambal pete bawang (level 4) dan sambal bawang (level 5).

Belajar jadi wirausaha muda tetap mengacu pada protokol kesehatan
Paparan yang runut dan pendampingan step by step

Pringsewu resto lewat produk sambalnya mengajak pelanggan setia resto pringsewu atau masyarakat luas yang ingin membantu keuangan keluarga, ingin membantu keluarga, ingin membantu sahabat terkasihnya, untuk tetap produktif dan ada penghasilan saat PSBB (pembatasan sosial berskala besar).

 

Melalui paket usaha ini setiap botol yang dijual mitra sambal pringsewu akan mendapat bagian keuntungan hingga 5 ribu rupiah. Berapakah harga paketnya, apakah mahal sampai jutaan kah? Ternyata paket resaller sambal dapat diperoleh dengan pembelian 24 botol saja. atau sekitar 500 ribuan. Khusus bulan ini ada penawaran menarik yaitu paket resaler cukup dengan pembelian 12 botol saja. atau sekitar 200 ribuan.. benar-benar terjangkau dan bagi mahasiswa dan pelajarpun dapat ikut belajar jadi wirausaha muda.. sukses under 30th.

Pringsewu sambal  dan frozen membantu wirausaha muda untuk dapat meraih kesuksesan, Segera bergabung dengan komunitas Pringsewu reseller halal food yang menyajikan produk sambal bersertifikasi halal, PIRT dan produk-produk frozen food BPOM. Segera hubungi Pringsewu halal food dan dapatkan informasi seputar kiat wirausaha dan tools-tools penjualan terbaru. Ingin mengikuti kelas wirausaha muda berikutnya atau anda punya group atau komunitas yang ingin belajar enterpreneur, hubungi cabang pringsewu terdekat. [klik] Tim wirausaha Pringsewu siap mensupport.

 

Categories

Archive