Ingat Makan Bersama Keluarga, Ingat Paket Hantaran Pringsewu

Pringsewu Resto > Promo > Ingat Makan Bersama Keluarga, Ingat Paket Hantaran Pringsewu

Makan bareng keluarga.? Nampaknya saat ini Moment makan bersama dengan anggota keluarga sudah menjadi barang langka. Berdalih pengen makan sambil nonton televisi, pengen makan di kamar, bahkan beragam alasan lainnya, menjadikan makan bersama menjadi sesuatu yang langka. Apa sebenarnya manfaat makan bersama keluarga. Salah satunya adalah merekatkan hubungan keluarga lewat suasana santai, informal, diselingi obrolan-obrolan. Bahkan, dikatakan bahwa makan bersama itu menyehatkan. Menurut penelitian yang dilakukan Syracuse University yang dikutip parenting.com, rutinitas keluarga seperti makan malam bersama bisa berkaitan erat dengan pernikahan yang lebih bahagia, meningkatkan kesehatan anak-anak, dan hubungan keluarga yang lebih kuat.

Makan bersama tidak mesti dilakukan di resto atau tempat makan yang mewah, makan dirumahpun sudah dapat menjadi moment spesial. Terlebih saat pandemi corona saat ini.

Kita harus lebih banyak dirumah dan tidak melaksanakan aktifitas diluar bila tidak sangat .. sangat terpaksa, #dirumahaja  #workfromhome  #belajardirumah .  Pringsewu restaurant Group punya paket yang pas buat moment spesial tersebut, Paket Hantaran pas buat acara dikeluarga saat buka puasa maupun acara lainnya. Tersedia paket Rp. 75ribu, Rp. 90ribu dan Rp. 105ribu. Paket tersebut untuk porsian 3 orang. Segera hubungi cabang Pringsewu terdekat dikota anda [klik]

Makan bersama adalah waktu yang paling tepat untuk belajar keterampilan sosial. Tidak boleh bicara saat makan? Itu aturan lama, Ma! Ngobrol santai tentang berbagai hal menarik dan menyenangkan di meja makan juga bisa mengembangkan kemampuan sosial anak, lho. Obrolan-obrolan di meja makan juga meningkatkan kosa kata pada anak dan anak bisa mengekspresikan dirinya dengan lebih baik, asal selama bicara dia didengar dan dihargai. Nah, justru saat ngobrol inilah Anda bisa mengajari anak sopan santun dan memberinya contoh yang baik tentang etiket makan di meja makan. Misal, tidak boleh bicara terlalu bersemangat saat mulut masih penuh, tetapi sebaiknya kunyah dan telan dulu. Lalu, mereka sebaiknya mendengarkan orang lain yang sedang berbicara. Boleh berdebat di meja makan, tetapi tidak boleh kasar dan memainkan makanan.

Dari sisi kesehatan, makan bersama diyakini membuat kita lebih sehat, dengan catatan menu yang disajikan adalah selalu menu sehat, ya. Menurut American Dietetic Association, anak-anak yang secara teratur makan bersama keluarganya cenderung memiliki pola makan yang lebih sehat. Mereka mengonsumsi lebih banyak buah-buahan dan sayuran, lebih sedikit makan gorengan, soda, dan lemak jenuh dibanding anak-anak yang tidak makan makanan keluarga.

Siap memulai makan bersama hari ini, jadikan menu hantaran Pringsewu sebagai pilihan terpercaya dalam rangka moment spesial tersebut. Ingat makan bersama keluarga, ingat paket hantaran Pringsewu.

Categories

Archive