Frozen food Pringsewuresto : Pepes Bandeng Pringsewu

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Frozen food Pringsewuresto : Pepes Bandeng Pringsewu
Pepes Bandeng Pringsewu

Ikan bandeng terkadang menjadi anak tiri, karena kalah pamor dengan ikan salmon, sebenarnya ikan bandeng ini memiliki kandungan gizi yang tidak jauh berbeda dengan ikan salmon. Pringsewuresto punya sajian menu pepes bandeng frozen yang tidak hanya nikmat, higienis dan pastinya halal. Menu pepes bandeng ini pas dijadikan ole-oleh bagi keluarga maupun kerabat. Menu pepes merupakan menu schat yang diolah tanpa bahan pengawet kimia. satu porsi menu pepes bandeng Pringsewu dapat di nikmati oleh 2-3 orang. 

Pada umumnya, ikan bandeng banyak diolah sebagai :

  • Ikan goreng
  • Sup ikan
  • Pindang dan tim ikan
  • Bandeng presto
  • Pepes bandeng

Tentu saja ikan bandeng ini memiliki beberapa kandungan gizi yang baik bagi kesehatan tubuh kita, sama seperti beberapa kandungan gizi yang terdapat pada jenis ikan laut lainnya, termasuk ikan salmon dan juga ikan tuna.

Bagaimana cara mendapatkan dan menikmati kelezatan menu Pepes Bandeng Pringsewu, segera hubungi cabang Pringsewu terdekat [klik]

Seperti manfaat ikan pada umumnya, bandeng juga memiliki sejuta manfaat, Selain mengandung banyak gizi dan juga nutrisi yang tingggi, ikan bandeng juga dipercaya dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

1. Mencegah penyakit jantung koroner

Ikan bandeng diclaim dapat mencegah terjadinya penyakit jantung coroner pada tubuh kita, karena itu kita sangat disarankan untuk mengkonsumsinya secara teratur.

Bagi anda yang ingin menghindari dan mencegah terkenanya penyakit jantung coroner, dan disarankan pula untuk kita mengkonsumsi ikan bandeng yang direbus serta tidak digoreng.

2. Menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh

Kandungan lemak tak jenuh yang tinggi ini, dapat menyeimbangkan dan menurunkan kandungan lemak jahat dan kolestrol jahat yang ada di dalam tubuh kita.

3. Mengurangi resiko mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi

Ikan bandeng juga dipercaya dapat mengurangi resiko tubuh kita dalam mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi, sama seperti yang telah disebutkan, untuk mengurangi resiko hipertensi, kita sangat disarankan untuk mengolah ikan bandeng dengan cara direbus, dan bukan dengan cara digoreng.

Sudah makin yakin dengan banyaknya manfaat yang dimiliki prodük pepes bandeng Pringsewu, segera hubungi cabang Pringsewu terdekat [klik]

Categories

Archive