Dare to Move, Bro..

Pringsewu Resto > Tips > Dare to Move, Bro..
Dare to Move, Bro..

Evaluasi butuh keberanian untuk introspeksi dan berani move on. Istilah Move on dalam bahasa inggris bisa diartikan lepas dari masa lalu, bisa juga diibaratkan dengan rasa ikhlas meski sang bekas pacar atau kenangan masa lalu masih terekam jelas. Meski move on butuh waktu yang lama. untuk itu simak tips berikut ini, agar melupakan mantan cepat secepat kilat.

1. Berhenti berinterkasi dengan dia

    meski bersilahturahmi harus dengan siapapun, tapi usahakan jangan berinteraksi dengan mantan. sebab yang ada berujung flashback dan berakhir dengan please back. cara ampun ini wajib di lakukan jika kita putus dengan cara yang kurang baik. seperti orang ketiga atau dia yang menghilang tanpa alasan.

2. Berhenti stalking

ya berseluncur di sosial media sambil melihat perkembangan mantan memang menyenagkan, apalagi bagi kita yang masih ada cinta dengan dia. namun saat kita menemukan bahwa mantan sudah tambatan hati, kita malah semakin terpuruk dan berkahir dengan deraian air mata. makan stop stalking sosial media mantan, kalau bisa hapus saja mantan dari pertemanan di sosial media

3. Jangan menghubungi mantan sekalipun

cara ini yang paling tepat, sebab ketika mantan menulis atau bilang satu kata simpel seperti ‘hai’ sekalipun pertahanan kita untuk melupakannya hancur seketika. kita akan tergoda untuk membalas dan berakhir dengan dekapan dengannya lagi, atau malah berharap bisa kembali seperti dulu.

4. Berhenti untuk nostalgia
cara berikutnya memang bertentangan dengan cara yang ketiga, cara ini dilakukan bagi kita yang memang menganggap bahwa mantan bisa dijadikan teman. sehingga kita mantan mengirim chat duluan, kita balas dengan seperluanya. tak perlu ada kata yang dulu-dulu. sebab dulu emang indah namun sekarang jauh lebih baik.

5. Perbanyak aktivitas dengan yang hal yang penting

kadang kita susah melupakan mantan sebab kita menjaid pribadi yang mengurung diri, hanya meratapi nasib yang telah lalu, melakukan hal-hal yang dilarang dalam move on sehingga kita semakin terjebak dalam zone gagal move on. bangkit, jaankan kaki dna tangan ke aktivitas yang perlu. seperti olaharag di pagi hari, mencari perkerjaan yang bermanfaat, atau bergaul dengan teman-teman dan mungkin travelling ke tempat yang paling ingin kita datangi bisa jadi pilihan yang tepat.

6. Berdamailah dengan masa lalu

cara ini paling ampun, namun paling susah untuk dilakukan. berdamai dengan masa lalu seperti mengulang semua hal baru, merelakan untuk tidak bersedih, mencoba untuk terbiasa tanpanya, melupkan dan merelakan semua hal yang telah terjadi dan mencoba untuk melangkah ke depan tanpa emlohat sekalipun ke belakang. saat kita sudah bisa berdamai dengan masa lalu, makan move on kita akan sukses

Sudah siap melakukan Move on Sobat…

 

Categories

Archive