Cara Baru Menikmati Ketan Bakar di D’Ketan Pringsewu

Pringsewu Resto > Event > Cara Baru Menikmati Ketan Bakar di D’Ketan Pringsewu

Pringsewu resto setelah sebelumnya menggelar even Bazar Bahan Makanan dan Sayuran, kembali hadir dengan inovasi terbarunya, yaitu Warung D’Ketan spesialis menu ketan. Tersedia pilihan menu aneka Ketan Bakar, Ketan¬† Susu, dan pilihan minuman yang pas menemani pulennya ketan di warung D’Ketan Pringsewu.

Warung D’Ketan untuk peluncuran pertama ini dimulai dari kota Purwokerto, warung D’Ketan hadir di 6 titik di Purwokerto. Destinasi baru bagi pecinta goweser maupun runner di kota kripik. Lokasi di dalam kota maupun check point ke Baturaden telah disiapkan. Peluncuran Warung D’Ketan ini mulai di luncurkan pada tanggal 18 Juli ini. Tunggu info terupdatenya.

Beras ketan yang dibakar ternyata sangat baik karena dapat menambah energi dalam jumlah yang sangat besar. Ketan atau biasa disebut beras ketan, adalah makanan pokok yang biasa disajikan dalam masakan Asia Tenggara. Bahan makanan ini dapat diolah dengan cara dikukus atau direbus untuk digunakan dalam berbagai macam resep masakan. Tekstur ketan berasal dari mutasi genetik tunggal yang menyebabkannya lengket. Mengkonsumsi ketan ternyata menawarkan berbagai manfaat kesehatan dengan meningkatkan asupan mineral dan vitamin penting bagi tubuh. Benar-benar sajian “mantap-mantap” bagi goweser maupun runner.

16
Jul
2020

Categories

Archive