Cara Aman Makan di Pringsewu Restaurant Group

Pringsewu Resto > Menu & Resep > Cara Aman Makan di Pringsewu Restaurant Group

Pringsewu restaurant group kembali membuka operasionalnya secara penuh sejak tanggal 23 mei yang lalu. Walau selama ini sudah membuka operasional secara terbatas, hanya layanan delivery dan bungkus/drive thru. Dibukanya layanan penuh oleh Pringsewu tidak lepas dari perkembangan covid 19. Layanan dengan antisipasi protokol kesehatan diterapkan dalam rangka menjamin kesehatan pengunjung maupun karyawan. 

Seperti apakah standar layanan yang mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pringsewu resto. Ada beberapa langkah-langkah yang diterapkan.
a. Untuk Perlindungan Karyawan, peralatan pelindung diri yang distandarkan untuk dipakai   masker, kaos tangan, pelindung wajah / face shield, appront / celemek. 

b. Untuk pelanggan yang datang di pringsewu akan mengikuti prosedur perlindungan diri mulai dari area untuk cuci tangan dan hand sanitizer, berikutnya, duduk di meja dengan setingan 1 meter antar kursi. 

Hand sanitizer
Cuci Tangan dengan Sabun

Selain penerapan alat pelindung diatas secara berkala tim dari Pringsewu melakukan cleaning area dengan melakukan pemyemprotan desinfektan, membersihan area-area yang sering terpegan pelanggan, misal : handel pintu, pagar pegangan tangga naik, kran wastafel, meja yang sudah dipakai, meja kasir dan masih banyak lainnya. 

Protokol kesehatan ini dilakukan delam rangaka menjamin keamanan pelanggan saat berkunjung dan menuikmati sajian menu lezat Pringsewu restaurant group. Info alamat cabang-cabang yang masih beroperasional adalah [klik berikut]

Selain menu-menu yang disajikan secara alacarte di cabang, pelanggan juga dapat menikmati sajian secara buffet atau prasmanan untuk jamuan keluarga dirumah atau dikantor. Juga tersedia beragam paket hantaran lebaran yang dapat dijadikan pilihan kiriman parcel bagi kerabat, keluarga dan relasi terpercaya.

Categories

Archive