Bukan Angka yang Biasa…Pilih

Pringsewu Resto > Tips > Bukan Angka yang Biasa…Pilih
Pilih Angka Unik di Bulan & Tanggal Sepanjang 2020

Ingin merayakan momen spesial di tahun 2020 ini, baik itu pernikahan, ulang tahun, bahkan tganggal kelahiran anak terkasih. Ada pilihan hari dan tanggal yang cantik atau memorable. Tanggal dan hari apakah itu, Coba deh ambil ancang- ancang sambil menerawang tanggal- tanggal cantik untuk menikah di tahun 2020. Yuk simak dulu biar rencana kalian makin mantap nantinya :

April
Tanggal 4 April tepat jatuh di weekend yaitu hari Sabtu, cocok buat kalian yang ingin berpesta ria dengan tamu luar kota nih. Sedangkan buat yang akan menikah di luar negeri, tanggal ini menandakan awal musim semi dengan cuaca yang ideal.

Juni – Juli
Di tanggal 6 Juni, kembali bakal ada angka kembar genap 06-06-2020 yang manis dan bertepatan pula di hari Sabtu. Buat yang menikah di bulan Juni, berarti kalian akan melepas lajang tak lama setelah lebaran Idul Fitri di minggu terakhir bulan Mei.

Buat yang lebih doyan angka kembar ganjil, tanggal 7 Juli alias 07-07-2020 bisa jadi opsi yang diambil, terutama juga lebih jauh dari Lebaran supaya persiapan pernikahan kian mantap.

Agustus
Ini dia tanggal wajib yang jadi favorit banyak pasangan, yaitu 8 Agustus. Angka 08-08-2020 bukan cuma berulang genap yang cantik, tetapi sering punya makna luckyterutama bagi penanggalan Cina. Kabar baiknya lagi, tanggal ini juga jatuh di hari Sabtu loh!

September – Oktober
Masih banyak kesempatan mengambil angka cantik berulang yaitu di tanggal 09-09-2020 dan 10-10-2020. Tanggal 9 September jatuh di pertengahan minggu yaitu Rabu, sedangkan tanggal 10 Oktober tepat di hari Sabtu. Pilih mana nih brides?

November
Banyak tanggal cantik di bulan November, mulai dari tanggal 1,11 dan 22. Kombinasi angka ini semua berdekatan antara 1 dan 2 sehingga jadi berkesan dan bakal cantik juga saat dicetak di undangan. Sesuai prediksi trend pernikahan, undangan dengan angka cantik ini memang bakal boomingloh.

Desember
Jangan lupain tanggal 12-12-2020 dan 20-12-2020 buat yang akan menikah di bulan penutupan tahun. Sambil berakhir tahun dan sudah melepas status lajang, kalian pun bakal menyambut tahun 2021 dengan pasangan pendamping yang berbahagia.
Sudah punya pilihan tanggal dan bulan terbaik tahun ini…jangan lupa undang-undang ya..

 

Categories

Archive