Pertanyaan Seputar Pringsewu Restaurant Group

Pringsewu Resto Goes to School : Hijaukan Purwokerto


Pringsewu Resto Goes to School : SD UMP Purwokerto

Jaringan resto Pringsewu kembali melakukan aksi penghijauan kota Purwokerto. Tidak kalah dengan rekan-rekannya dari Pantura, Banjar dan Rembang. Even bertajuk Pringsewu Goes to School ini dilakuakan di SD Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Diikuti oleh siswa di kelas 1, 2 dan 3.

Pesan yang coba ditularkan oleh Pringsewu adalah mengajarkan kecintaan terhadap alam, serta mengajarkan untuk turut berperan aktif
dengan menanam pohon dilingkungan sekolah maupun dirumah. Diharapkan sejak dini  rasa cinta terhadap tanaman dapat tertanam dan pohon - pohon yang ditanam dapat dirawat sampai dengan berbuah.

kecintaan dan mengajarkan untuk turut menanam pohon
Even Pringsewu Goes to School bulan januari ini diikuti oleh Pringsewu Baturraden, Pringgading, Pringsewu Sumpiuh, Kabayan Purwokerto, Oemah Daun dan Table 9 Kitchen. Komitmen Pringsewu adalah 1 gelas dapat dibudidayakan menjadi 1 pohon (One Glass One Tree). Limbah biji sisa minuman alpokat, es teller, es jeruk dan sebagainya disemaikan dalam lahan dan setelah cukup besar dipindahkan dalam polybag sampai siap dibagikan ke pelanggan.

Pada even kali ini beragam jenis tanaman dibawa oleh Pringsewu, diantaranya : alpokat, duren, mangga, dan sirsak. Gerakan penanaman pohon di sekolah ini merupakan even rutin yang dilakukan Pringsewu setiap bulan dan disetiap cabangnya. Pringsewu Restaurant Group pada tahun 2012 silam terpilih sebagai 23 perusahaan yang memiliki komitmen terhadap lingkungan hidup dan diberi reward Green Company.

Pringsewu Resto Goes to School : SD UMP Purwokerto

Bila ada masyarakat yang berkeinginan untuk terlibat dalam even ini dapat menghubungi cabang Pringsewu terdekat, atau ke
PT. Pringsewu Restaurant Group
Jl. Wahid Hasyim 101-103 Purwokerto
Telp. 0281.638231.
email : marketingpsrg01@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chanel Youtube Pringsewu Restaurant Group